Minggu, 24 Agustus 2008

C!nt@ d@[am h@t!


Hari demi hari

Ku hanya menanti

Siang dan malam

Ku tetap menunggu

Ingin mengatakan

Perasaanku untukmu


Kucoba untuk memendam semua ini

Tapi ku tak bisa tuk bertahan

Hatiku selalu memaksa

Agar aku mengatakannya


Mungkin bagi orang

Kau tak secantik yang ku pikirkan

Kau tak seindah yang kubayangkan

Maaf.....

Ini bukan sebuah alasan

Aku hanya ingin mengungkapkan

Apa yang ada di mata hatiku


Memang aku bukan penjaga hatimu

Tapi aku ingin menjadi penjaga hatimu

Yang selalu menemani

Baik suka maupun duka


Tapi.....

Aku tau itu hanya sebuah mimpi bagiku

Karena aku hanyalah

Orang lemah....

Orang yang tak mampu

Untuk dapat mengerti tentang cinta


Hatiku selalu bertanya....

Bisakah aku jadi teman baikmu??

Atau lebih dari teman baikmu???


Mungkin aku tau jawabmu

Karena kau begitu membenciku

Karena sifat...

Karena ulah....

Yang selalu ku perbuat di hadapanmu

Bahkan untukmu


Lewat puisi ini

Kucurahkan seluruh isi hatiku

Tentang diriku dan dirimu

Dan.....

Kuungkapkan seluruh perasaan

Cinta dan kasih sayangku

Tidak ada komentar:

5c#o0L..........